lintas 7

Saluran Informasi Terupdate Untuk Keluarga Indonesia

Powered by Blogger.

Mengawali kehidupan berumah tangga dengan beribadah Umroh

  Mengawali kehidupan berumah tangga dengan beribadah Umroh

Memulai kehidupan yang baru dengan kebaikan adalah sesuatu yang diinginkan oleh setiap pasangan pengantin baru. Memadu kasih biasanya dilakukan berdua di tempat-tempat yang eksotis. Namun alangkah baiknya jika diawal kehidupan rumah tangga tersebut lebih diorientasikan pada ketaqwaan dengan mencari ridho Allah atas pernikahan yang baru saja dilangsungkan melalui ibadah umroh bersama suami atau istri tercinta.



Tidak sedikit biro perjalanan umroh yang menyediakan paket pendampingan untuk pasangan pengantin sekaligus program perjalanan ibadah umroh. Segala detil-detil tentang bagaimana membina rumah tangga menurut Islam akan dijelaskan dengan suasana tanah suci yang khidmat. Perjalanan pun menjadi sebuah bulan madu yang penuh ketaqwaan dalam mencari keridhoan.

Bermunajat di tempat-tempat yang mustajabah untuk meminta keberkahan dari pernikahan yang baru saja dilangsungkan. Bulan madu yang tidak hanya untuk menentramkan jiwa jika tetapi juga menjadi semangat dalam ketundukan hati.

Semangat ketaqwaan dalam membangun rumah tangga yang akan menjadi bahan bakar utama dalam mengarungi kehidupan baru bersama-sama. Meminta petunjuk dan memohon perlindungan untuk perjalanan berkeluarga. Mewujudkan keluarga yang tidak hanya bahagia namun juga memberikah berkah untuk kedua pasangan, terlebih untuk masyarakat tempat kedua mempelai berkiprah.

Suasana Mekah dan Madinah yang khusyuk bisa menjadi saksi bagaimana dua insan beriman memulai perjalanan hidup yang baru dengan merendahkan dirinya dihadapan Tuhan. Berharap restu dan perlindungan dari Allah yang maha kuasa atas segala sesuatu. Membentuk kenangan yang tersimpan kala berbulan madu hanyalah berupa ingatan tentang kesalehan dan ketaqwaan yang teduh dan sendu. Menjadikan ibadah sebagai titik awal perjuangan berdua.

Selain berpasangan dengan mempelai, biasanya beribadah umroh dalam rangkaian bulan madu juga didampingi oleh keluarga besar dengan biro perjalanan umroh yang menangani seluruh kebutuhan perjalanan membuat ibadah menjadi pengalaman yang insya allah selalu berkesan dan khusyuk. Namun Anda harus tetap ingat bahwa segala perjalanan dan aktifitas yang dilakukan di tanah Suci hendaknya adalah karena Allah SWT. semata karena hanya Dia yang akan bisa memberikan keberkahan untuk perjalanan Anda. 
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Mengawali kehidupan berumah tangga dengan beribadah Umroh"

 
Copyright © 2015 lintas 7 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top